
sesuai judul, honda new megapro resmi nongol… dan
dihargai sekitar rp. 350 rebu lebih mahal dari versi karbu, jadi honda
new megapro injeksi seharga Rp. 20.450.000 OTR pulau jakarta lho ya,
kalau didaerah pemirsa bisa sangat berbeda…..

mayan sih… …

verza look…. ngirit chrome gan..

shock breaker yang bisa di setel, jelas mono, dan
wadah olli rem di luar, itu adalah trah motor dengan cakram belakang,
bikin penampilan keren juga lho, bagi ane sih..

nothing change from this side


eits, end grip ilang… jalu plastik yang dulunya
memanjang kini entah kemana,,, hal tersebut ane kira karena
pengaplikasian lean angle sesnsor,.. ambruk mati…

jangan menyepelakan lampu diatas gan, buat touring nih terangnya jempol banget…

shroudnya manis, ketimbang sesepuhnya….

^ ane menunggu foto lanjutan,
1. closed loop kah?
2. rangka masih coak kah?



meter conse tag banyak berubah… cuma penambahan tulisan pgmfi , logo check engine dan warna backlight jadi orange….







terdapat 4 warna honda New megapro Injeksi…




aksesoris resminya

1. brakcet box statis
2. box givi e33 ( 1 dan 2 dianggap parts penunjang touring sesuai genre hond anew megapro )
3. visor
4. tank pad ( nomer 3 dan 4 sudah ada sejak megashroud eh new megapro karbu )
5. kunci-kunci

speknya dari welovehonda
Spesifikasi :
Tipe mesin:SOHC, 4 Langkah, 5 Kecepatan
Volume langkah (cm3) :149,5 cc
Sistem pendinginan:Pendinginan udara
Sistem suplai bahan bakar:Injeksi/PGM-FI(Programmed Fuel Injection)
Diameter x langkah (mm):57,3 x 57,84
Tipe Transmisi:5 Kecepatan
Rasio kompresi:9,5 : 1
Daya maksimum:9,8 kW (13,3 PS)/8.500 rpm
Torsi maksimum:12,3 Nm (1,25 kgf.m)/6.000 rpm
Pola pengoperan gigi: 1-N-2-3-4-5
Tipe Starter: Starter Kaki & Starter Elektrik
Tipe Kopling:Manual, Multiplate Wet Clutch With Coil Spring
Kapasitas minyak pelumas: 1,0 Liter pada penggantian periodik
Sistem pendinginan:Pendinginan udara
Sistem suplai bahan bakar:Injeksi/PGM-FI(Programmed Fuel Injection)
Diameter x langkah (mm):57,3 x 57,84
Tipe Transmisi:5 Kecepatan
Rasio kompresi:9,5 : 1
Daya maksimum:9,8 kW (13,3 PS)/8.500 rpm
Torsi maksimum:12,3 Nm (1,25 kgf.m)/6.000 rpm
Pola pengoperan gigi: 1-N-2-3-4-5
Tipe Starter: Starter Kaki & Starter Elektrik
Tipe Kopling:Manual, Multiplate Wet Clutch With Coil Spring
Kapasitas minyak pelumas: 1,0 Liter pada penggantian periodik
Tipe Baterai/Aki:12 V – ,5 Ah
Tipe pengapian:Full Transisterized
Tipe Busi:NGK CPR9EA-9
Tipe pengapian:Full Transisterized
Tipe Busi:NGK CPR9EA-9
Panjang x lebar x tinggi:2.052 x 742 x 1.079 mm
Jarak sumbu roda:1.316 mm
Jarak terendah ke tanah:156 mm
Berat kosong:1355 kg ( salah ketik nih,, mungkin 135,5 KG )
Kapasitas tangki bahan bakar:12,3 Liter
Ketinggian Tempat Duduk:774 mm
Radius Putar Minimum:1900 mm
Jarak sumbu roda:1.316 mm
Jarak terendah ke tanah:156 mm
Berat kosong:1355 kg ( salah ketik nih,, mungkin 135,5 KG )
Kapasitas tangki bahan bakar:12,3 Liter
Ketinggian Tempat Duduk:774 mm
Radius Putar Minimum:1900 mm
Tipe rangka:Pola Berlian
Tipe suspensi depan:Teleskopik
Tipe suspensi belakang:Tunggal (dapat di setel keras dan lembut)
Ukuran ban depan:80/100 – 17 M/C 46P
Ukuran ban belakang:100/90 – 17 M/C 55P
Tipe suspensi depan:Teleskopik
Tipe suspensi belakang:Tunggal (dapat di setel keras dan lembut)
Ukuran ban depan:80/100 – 17 M/C 46P
Ukuran ban belakang:100/90 – 17 M/C 55P
Rem depan:Cakram hidrolik, dengan piston ganda
Rem belakang:Cakram hidrolic, dengan piston tunggal
Rem belakang:Cakram hidrolic, dengan piston tunggal
klaim pabrikannya
tembus 46,2 km/ liter BBM , entah ron 88, 90, atau 92 methode ECE 40 ( mohon maaf, ralat, tadi ane tulis 42,6 km/liter, ternyata setelah ane buka lagi welovehonda, ane zoom tuh tulisan klaim, jebul 46,2km/liter, sekian)
tembus euro 3
desain knalpotnya yang seperti itu ternyata adalah
cara AHM untuk menekan kebisingan yakni diklaim sebesar 78 db… dan pakai
catalic converter, biar lolos euro 3
harapan AHM pun ndak muluk-muluk tentang honda New Megapro injeksi, cukup target 5000 ekor perbulan…..
harapan ane pribadi…
dengan injeksi ini semoga menjadi obat mujarab untuk
penyakit mbrebetnya new megapro,,, namun tutup tangki njendul setidaknya
akan menjadi trend AHM untuk musim yang panjang……
untuk motor ini ane pesimis bakal testride dalam
waktu dekat,, wong temen2 ane sudah habis beli motor baru,,……. paling
nunggu pemirsa mungkin kepincut beli motor ini, trus ngundang ane

bukan bonus

sumber foto dapurpacu gan ( disini)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar